Pac-Man: Championship Edition

Sponsored Link

Masih ingatkah anda dengan Pac man? Si kepala berjalan sambil memakan makanan di depannya. Orang sekarang mungkin tidak tahu, tapi Pac man ini pernah terkenal dan sering menjadi logo atau promosi di beberapa event atau produk. Pac man muncul sebagai sebuah permainan di beberapa platform game seperti di video game, handphone, dan lain-lain. Dan sekarang muncul lagi di sistem operasi baru yakni android. Pac-Man: Championship Edition adalah salah satu yang saat ini hadir dalam android anda

Pac-man berjalan di dalam labirin (tempat yang di dalamnya banyak jalan / lubang, satu sama lainnya terhubung sehingga susah untuk menemukan jalan keluar). Di dalam labirin itu Pac-man akan memakan makanannya berupa titik-titik bulat. Habiskan sebanyak mungkin yang anda bisa. Satu-satunya penghalang Pac-man untuk menghabiskan makanan itu adalah adanya beberapa makhluk seperti kuman pengganggu.

Setidaknya ada empat makhluk yang datang. Seperti permainan berburu dan diburu, anda memburu makanan, dan kuman itu memburu kamu. Manfaatkan lorong-lorong labirin untuk mengecoh mereka, jangan sampai mereka mengepungmu karena anda akan kehilangan nyawa / mati. Unduh gamenya sekarang mumpung gratis. Game sebelumnya: Hill Climb Racing.

Pac-Man: Championship Edition


Blog, Updated at: 17.07

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement