Pocket Tanks Deluxe

Sponsored Link

Dua tank bertempur secara bergantian. Masing-masing berada di kubu kanan dan kubu kiri. Serangan dilancarkan dengan jarak yang cukup jauh, sehingga anda harus mengetahui berapa sudut tembakan yang dapat dijangkau oleh tank anda. Karena setiap meriam tank yang ditembakkan tidak mengarah lurus.

Bukan blast tank sembarangan, mungkin ada sekitar 15 atau lebih macam bola meriam yang dapat ditembakkan.  Satu dengan yang lain menghasilkan efek khusus yang beda-beda. Misalnya space canon, jangkauannya samai pada radiasi tertentu yang ditandai dengan sinar merah. Scramble, setelah bola jatuh akan memperlihatkan efek seperti kunang-kunang beterbangan.

Kemudian badger, tembakan menjadi meteor-meteor yang akan membuat lubang-lubang yang dalam . tank anda mungkin akan terjugkal jika sampai tekena badger ini. Crackdown, waktu dikeluarkan seperti bola meriam biasa, tapi setelah sampai target, akan menjadikan tanah di sekitarnya amblas. Hal ini pastinya menyusahkan anda jika kena crackdown ini, soalnya sudut tembakan akan berubah dan anda perlu mengatur ulang.

Pocket Tanks Deluxe


Blog, Updated at: 08.02

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement