Download Game The Amazing Spider Man 2 APK dan Data [Offline]

Sponsored Link

The Amazing Spider Man 2 APK + Data for Android

Beberapa hari yang lalu saya sempatkan untuk berbagi game pertarungan resmi pada bagian kedua dari film populer yaitu game The Amazing Spider Man 2 untuk java, namun yang akan saya bagikan kali ini adalah game The Amazing Spider Man 2 Untuk Android. Game ini bercerita tentang Peter Parker yang berperan sebagai superhero terkenal 'Spider Man' untuk memerangi kejahatan di Manhattan.

Dari segi gameplay The Amazing Spider Man 2 ini saya merasa mirip sekali dengan game The Amazing Spider Man seri pertama. Tidak ada fitur baru yang bisa menambah greget untuk memainkan seri keduanya ini hanya terdapat peningkatan grafis saja dibanding seri yang sebelumnya. 

Game ini sebenarnya dibanderol dengan harga Rp. 60.000 namun bagi Anda yang belum mampu untuk membelinya cukup siapkan saja koneksi internet, anda bisa Download Game The Amazing Spider Man 2 APK dan Data [Offline] gratis disini. Perlu diingat, game ini hanya untuk review saja. Belilah produk game yang asli!

Title: The Amazing Spider Man 2
Genre: Action
Added: 15 July 2014
Format: RAR
Size: 500 MB
Versi: 1.1.0ad
Jenis: Game Android

Description: Jadilah Spider-Man yang Menakjubkan dalam petualangan dunia terbuka 3D penuh dengan pertarungan melawan kejahatan dan aksi tiada henti untuk menghadapi tantangan terbesar dengan pelontar jaring!

Kota New York berada pada ancaman kejahatan yang merajalela dan hanya Spider-Man yang bisa menghentikannya! Ada Venom, Green Goblin, Electro dan penjahat keji lain yang menghalangi aksi Spider-Man. Mampukah Spider-Man memulihkan pemerintahan dan keamanan di Manhattan?

Screenshot:



 
Required Android OS: 4.0+

Link Download: 500 MB (APK + OBB)
Instructions:
  • Install APK
  • Copy folder 'com.gameloft.android.ANMP.GloftASHM' ke ''sdcard/Android/obb/
  • Mainkan Game!

Blog, Updated at: 06.22

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement