Death Worm APK

Sponsored Link

Download Game Android Death Worm APK | Ini salah satu game animasi yang bisa membuat kamu gregetan. Menggunakan cacing untuk memangsa manusia dan hewan yang sedang berjalan di permukaan tanah, sedangkan kamu berada di dalam tanah dan muncul dengan tiba tiba kemudian langsung memakan mereka tanpa ampun. Mulanya hanya beberapa manusia dan hewan saja yang ada di daerah kekuasaanmu, tapi setelah kamu memakan banyak mangsa, akan mengundang banyak tentara yang ingin membunuhmu juga. Kamu menjadi ancaman serius bagi penduduk kota, untuk itu semua tentara lengkap dengan alat berat seperti tank, helikopter, dan jet tempur dikerahkan guna membasmi cacing yang kamu jalankan.

Di film box office, cacing ini hampir mirip dengan "termos" yang mendeteksi keberadaan musuh dengan gerakan yang ada di permukaan. Tapi, untuk game ini kamu bisa melihat semua apa yang ada di atas dan di sekelilingmu. Makanlah sekenyang-kenyangnya untuk menambah kekuatan dan panjang cacing yang kamu gunakan. Hewan hewan kecil seperti tikus tanah, kadal, dan sebagainya juga bisa kamu makan kalau kamu takut menyerang para tentara itu. Setelah memangsa beberapa manusia atau hewan atau menghancurkan alat berat, akan ada item dengan huruf tertentu yang nantinya dipakai untuk meng upgrade cacing, mulai dari semburan api, kecepatan laju cacing, panjang badan cacing, hingga power up. Semburan api ini bisa untuk menyerang mangsa dari jarak jauh bahkan dari balik tanah, sehingga si cacing aman dari serangan langsung. Power up dipakai untuk meningkatkan kecepatan dan kekuatan cacing dalam bebrapa detik, sehingga mangsa sulit untuk menyerang balik, bahkan pesawat yang jaraknya tinggi sekali bisa dijangkau.

Download Game Android Death Worm APK | Misi utama cacing adalah menyelesaikan tantangan yang diberikan (terlihat dalam layar), seperti membunuh sekian mangsa, menghancurkan pesawat alien, membunuh atau menghancurkan mangsa tanpa ada kerusakan sedikit pun pada cacing, dan sebagainya. Membunuh mangsa tanpa adanya kerusakan inilah yang paling sulit. Jika demikian, gunakan semburan api agar tidak bersentuhan langsung dengan mereka.

Next Game : Pirate Wings

Death Worm


Blog, Updated at: 21.16

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement