Gibbets 2 APK

Sponsored Link

Game arcade selanjutnya adalah Gibbets2 2, permainan yang mirip seperti angry birds. Jika angry birds musuh yang harus kita bidik dengan burung adalah babi atau monyet, kali ini sasaran yang harus dikenai adalah beberapa boneka manusia yang sedang menggantung dengan tali melilit di leher. Tugas kamu adalah menyelamatkan mereka dengan busur panah. Tembakkan tepat pada tali yang mengikat leher mereka agar mereka terselamatkan. Semakin lama kamu menyelamatkan mereka, nyawa boneka manusia itu akan terus berkurang hingga mereka mati. Tembak juga beberapa item yang muncul seperti anak panah sebagai tambahan tembakan, poin tambahan untuk menaikkan score kamu. Tanda panah besar dapat membantu kamu dalam mengincar target agar tepat sasaran, meskipun selamanya tidak bisa membantu sepenuhnya karena banyak target yang letaknya jauh dan sulit untuk dijangkau. Arah laju anak panah akan melengkung jika mengincar target yang jauh, untuk itu, perhitungkanlah secara seksama sebelum kamu melepaskan anak panah.

Tumpukan kotak kotak akan menggangu kamu membidik target. Singkirkan kotak itu dengan menembaknya berkali-kali jika kamu tidak bisa mengarahkan panah melewati tumpukan kotak itu. Manfaatkan kotak TNT yang berisi bahan peledak. Biasanya TNT ini berhuna untuk meruntuhkan tumpukan kotak-kotak. Jika ada item bergambar anak panah di tengah permainan, maka bidik saja karena itu akan mengarahkan anak panahmu tepat sasaran secara otomatis. Dan jangan sampai membidik boneka manusianya ya, karena itu termasuk pelanggaran dan tidak diperbolehkan. Kita kan bertugas menyelamatkan mereka bukan membunuh mereka.

Download Game Android Gibbets 2 APK | Setiap bermain, anak panah dibatasi dalam jumlah tertentu. Jadi gunakan secara efisien dan jangan dibuang buang. Kalau persediaan anak panah habis tentunya permainanmu dinyatakan gagal dan harus diluang lagi seperi dalam permainan angry birds. Memang kadang kita akan menemukan iteme untuk menambah jumlah anak panah, jika ada item seperti itu maka bidik saja, lumayan untuk menambah amunisi. Itu dulu sedikit reviewnya ya, silakan download game yang berukuran 45.3 MB ini. Cocok untuk Android 2.1 ke atas.

Next Game : Road Smash

Gibbets 2


Blog, Updated at: 01.21

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement