Sky Racing G APK

Sponsored Link

Download Game Android  Sky Racing G APK | Lupakan sejenak rasa penat dan pusing anda dengan meluangkan waktu bermain game android dalam genggaman anda. Sky Racing G mungkin bisa membuat anda sedikit melupakan kejenuhan atau rasa pusing anda setelah seharian beraktifitas. Balapan di arena track mungkin sudah biasa, tapi bagaimana jika track tersebut berada di atas gedung gedung kota yang snagat tinggi? anda mungkin pernah menonton film dengan setting cerita masa depan yang mobil mobilnya berada beberapa meter di atas tanah dengan jalur lintas yang menghubungkan ke beberapa tempat di seluruh kota. Sky Racing G memang dibuat sedikit berbeda dari biasanya, lintasan yang berada di atas gedung tinggi bisa memacu adrenalin kita untuk berhati-hati agar tidak sampai jatuh ke bawah yang tingginya puluhan meter dari tanah.

Saat pertama kali bermain, lintasan yang harus kita tempuh hanya beberapa meter saja karena untuk pengenalan dan latihan saja. Lintasan kedua sedikit lebih panjang namun masih dalam jarak yang cukup pendek. Jika sampai keluar lintasan dan jatuh ke  tanah, permainan dinyatakan gagal dan harus mengulang lagi. Jalur track yang naik turun juga menjadi tantangan yang cukup menghambat kita untuk sampai tujuan. Jenis tracknya juga pertama agak mudah karena dibuat sedikit melengkung pada bagian tengah agar tidak mudah jatuh. Tapi, setelah itu akan ada jalur track yang sangat datar sehingga salah menikung sedikit saja bisa fatal akbatnya.

Download Game Android  Sky Racing G APK | Pada step tertentu, jalur yang ditempuh menjadi sangat menantang, karena selain jarak tujuannya jauh, kamu akan menemukan jalur tanjakan, tikungan, jalan buntu, dan turunan yang tidak jarang membuat pemainnya hilang kendali dan pada akhirnya terjatuh. Bukan kecepatan yang menjadi acuan, tetapi kehati hatian dan kejelian dalam mengendalikan steer dan rem. Game ini cocok untuk versi Android 2.3.3 ke atas, dan sizenya pun hanya 24 MB. Selamat mencoba dan rasakan ketegangannya.

Next Game : Snowstorm

Sky Racing G


Blog, Updated at: 13.55

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement