Worms 2 Armageddon APK

Sponsored Link

Pasukan cacing siap bertempur secara mati matian di medan pertempuran. Jangan salah kira, cacing cacing yang menggemaskan ini mampu menghancur leburkan tempat yang dijadikan perang. Kamu akan mempunyai sebuah tim cacing, masing masing nyawanya berjumlah 100 dan mempersiapkan diri dengan perlengkapan senjata yang lengkap. Pada awalnya permainan ini hanya bisa ditemukan di hp nokia, karena menjadi terkenal akhirnya dibuat juga untuk versi PC komputer dan tampilannya lebih memuaskan. Dan sekarang, pengguna Android pun bisa mengkoleksi untuk dijadikan sarana hiburan yang menyenangkan. Memang game ini sarat dengan peperangan dan tembak tembakan, tapi kelucuan dari si cacing cacing mungil ini bisa membuat kita ngakak lho.

Gunakan macam macam senjata yang bisa dipilih, usahakan disesuaikan dengan posisi musuh yang akan diserang. Misalnya jika musuh berada di atas tempat yang bawahnya air atau jurang, maka pukul saja adgar dia terjatuh ke dalam air itu dan pasti akan langsung mati. Jika musuh saling berkelompok, gunakan bom waktu yang ledakannya besar atau gunakan bom kambing yang daya ledaknya sangat dahsyat. Hal ini dilakukan agar cacing yang bergerombol itu nyawanya akan berkurang banyak. Semakin nyawa musuh berkurang, semakin cepat pula kita akan memenangkan permainan. Manfaatkan drum yang jika ditembak bisa meledak dan mengeluarkan api, bila hal ini terkena musuh tentu akan banyak berkurang nyawanya bahkan bisa langsung mati. Hati hati dengan ranjau yang terpasang di beberapa tempat, cacing yang mendekat akan merasakan ledakan yang ditimbulkannya.

Download Game Android Worms 2 Armageddon APK | Ada sekitar 48 jenis senjata, di antaranya: roket, home misile (bisa diarahkan langsung ke titik sasaran), bom domba, domba super (bisa terbang), laser (membidik sasaran dengan tepat), kamikaze, jet pack peluncur, terjun payung, bom banteng, bom tupai, base ball, semburan api, roket pemanggil,  bom pisang, dan masih banyak lagi.

Next Game : Temple Run

Worms 2 Armageddon


Blog, Updated at: 22.18

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement