Wraithborne APK

Sponsored Link

Permainan ini sangat terkenal dan ribuan pengguna android telah memainkannya. Game Wraithborne ditokoh utamai oleh seorang pria dengan badan yang sangat besar dan kekar, berambut pirang dengan tampang yang cukup seram. Kamu harus menjelajahi hutan hutan yang di dalamnya terdapat banyak sekali binatang binatang buas dan makhluk makhluk lain yang ingin sekali membunuhmu. Musuh akan terus berdatangan menghampiri, hancurkan saja dengan peralatan yang kamu bawa. Nyawa musuh akan terlihat di atas kepalanya hingga nyawa tersebut habis. Setiap misi tentu akan ada musuh yang agak merepotkan dan sedikit susah untuk dikalahkan. Belum lagi akan ada musuh besar seperti Rako yang ukurannya seperti raksasa.

Download Game Android Wraithborne APK | Perlengkapan dan persenjataan bisa diatur saat duel atau di dalam arena pertempuran. Gunakan perlengkapan perlengkapan itu sesuai dengan kebutuhan. Analisa dulu musuhnya seperti apa dan kemudian pilih senjata yang pas agar musuh cepat dikalahkan. Setiap menyelesaikan misi, akan mendapatkan bonus XP (experience), terbukanya map baru, dan terbukanya beberapa perlengkapan lainnya yang dapat membuat game semakin seru. Secara garis besar, ada tiga equipment yang digunakan secara langsung saat bertarung. Ketiganya berupa lambang atau tanda seperti huruf F, huruf H, dan ikan. Gunakan ketiganya bisa sedang terkepung atau keadaan sulit.

Download Game Android Wraithborne APK | Game ini terdiri dari 2 ukuran yang berbeda. yaitu 16,9 MB dan 341,9 MB, masing masing digunakan untuk Android 2.3 ke atas. Dengan tampilan 3D tentunya membuat permainan menjadi lebih asyik dan keren. karena game ini termasuk free, tentu ada beberapa equipment atau sejenisnya yang di lock untuk pemain premium. Dan saya rasa, tanpa premium pun Wraithborne sudah bisa menyajikan permainan yang memuaskan bagi para penggemar game, khususnya pemilik OS Android.

Next Game : Blast Tank 3D
 
Wraithborne APK

Blog, Updated at: 22.58

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement