Game Tembak Alien Shooter

Sponsored Link

Markas laboratorium dipenuhi oleh alien-alien ganas. Banyak sekali korban manusia yang melayang karena adanya alien-alien yang tidak dikenal ini. Seorang penembak sekaligus pembasmi makhluk asing ditugaskan untuk memberantas mereka semua sampai peranakannya. Tidak ada perlu keahlian khusus dalam bermain Alien Shooter ini. Cukup dengan menghabisi mereka semua dengan senapan-senapan yang kamu bawa. Mulanya kamu hanya akan menemui alien beberapa saja dan bisa ditangani dengan mudah.

Setelah berpetualang menelurusi kawasan yang sudah dikuasai oleh alien, kamu akan melihat betapa banyaknya jumlah mereka. Tidak cukup jika hanya dengan pistol biasa, kamu harus menggunakan senapan yang lebih canggih untuk dapat membasmi mereka sekaligus dalam waktu yang singkat. Jika telat sedikit saja, nyawa kamu sendiri yang akna menjadi taruhannya. Jenis aliennya bermacam-macam, mulai dari alien yang kecil hingga alien berukuran raksasa.

Mereka juga punya senjata ampuh. Selain cakarnya yang tajam, ada juga yang dapat mengeluarkan serangan mirip tembakan. Ruangan yang bersekat-sekat akan membantu kamu dalam mengadang serangan alien. Sebaiknya tunggu sampai alien itu berkumpul di pintu, karena tembakanmu bisa menjangkau mereka semua dan mati secara bersamaan. Menembak sekaligus berlari mundur adalah salah satu cara jitu untuk menyerang dan menghindari gigitan mereka. Unduh juga versi lanjutannya, yaitu Alien Shooter 2.

Alien Shooter
Alien Shooter
Game Tembak


Blog, Updated at: 23.42

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement