Star Defender 2

Sponsored Link

Luar angkasa penuh dengan makhluk-makhluk alien. Tidak hanya ganas, mereka juga terus menembaki siapa saja yang dianggap lawan. Basmi makhluk-makhluk aneh itu dengan pesawat luar angkasamu yang canggih, pilih model mana yang kamu sukai. Tembak dengan senjata bawaan dan ambil juga senjata yang kamu temui saat terbang.

Para alien berjumlah sangat banyak sampai tak terhitung. Mereka akan terus berdatangan menembaki kamu yang hanya sendirian. Meskipun begitu, kamu pastinya lebih gesit dari pada mereka, dengan menghindari serangan yang bertubi-tubi akan membuat pesawatmu bertahan lama. Meskipun pesawatmu tahan dari tembakan itu tapi ada batasnya juga, untuk itu berhati-hatilah dengan para alien yang bertubuh besar.

Beberapa amunisi sepesial dan pelindung sangat dibutuhkan, maka jangan sia-siakan jika ada perlengkapan yang muncul di sana. Persediaan dan keadaan pesawat dapat dilihat jelas di sidebar sebelah kanan layar monitor kamu, berapa sisa nyawa dan berapa jumlah amunisi spesial yang masih tersisa.

Star Defender 2
game pesawat
Star Defender 2


Blog, Updated at: 21.46

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement