Bengkel Mechanic Mike: First tune up

Sponsored Link

Apakah anda pernah mengalami kecelakaan dengan mobil anda? atau ditabrak sehingga terjadi kerusakan? Kalau pernah, maka segeralah perbaiki mobil anda atau masukkan saja ke bengkel. hehe. Pastinya anda sendiri tidak akan bisa perbaiki mobil yang di dalamnya terdapat banyak komponen-komponen asing kan? Serahkan aja sama ahlinya biar di tune up total.

Sebenarnya anda bisa perbaiki sendiri sih... tapi di game android saja ya. Mechanic Mike: First tune up memungkinkan anda menjadi seorang otomotif. Bengkel tersedia untuk segala jenis perbaikan. Bahkan mobil pengok pun akan dapat anda atasi. Mike adalah seorang mekanik kendaraan dan menerima kerusakan apa saja yang terjadi pada mobil kesayangan.

Misalnya penggantian ban, mengembalikan kembali badan mobil yang penyok, dan mengecatnya kembali sesuai kebutuhan. Kemudian mesin-mesin rumit tak akan terlewatkan dari pandangannya pula. Jadila anda seorang Mike yang bisa memuaskan para korban kecelakaan sampai mobilnya kembali seperti baru lagi. Langsung aja download game nya ya... Game yang lalu: Angry birds Space.

Mechanic Mike: First tune up


Blog, Updated at: 22.27

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement