Game Anak Need For Waves

Sponsored Link

Need For Waves akan memberikan sensasi menakjubkan di atas air. Sudah banyak game-game racing yang kami share kepada anda, yang kebanyakan adalah race di arena balapan darat, misalnya Monster Truck Challenge. Sebab itu, ini spesial bagi anda karena balapan akan dilakukan di permukaan air menggunakan speed boat. Perahu berkecepatan tinggi ini lajunya melebihi kapal-kapal besar, karena memang speed boat didesain untuk menempuh jarak dengan waktu yang sedikit.

Saat anda menginginkan kecepatan dan bahaya, Need For Waves menyajikan apa yang anda inginkan. Lintasan air memang hanya lintasan yang lurus tanpa ada kelokan sedikit pun, tapi speed boat lain dan penghalang itulah yang membahayakan. Papan lompat juga ada di beberapa tempat, gunakan untuk melakukan lompatan. Animasi grafiknya mirip dalam game Road Attack, mode screen bisa disetting penuh maupun window.

Tidak ada kekerasan, oleh karena itu permainan ini cocok untuk anak-anak dan semua usia. Lebih bagusnya lagi, Need For Waves betul-betul gratis. Anda bisa sewaktu-waktu menginstal maupun uninstall, sangat mudah dan tidak perlu tool lain untuk memainkannya.

Game Anak
game anak
Need For Waves
Need For Waves


Blog, Updated at: 00.12

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement