Game Billiard Art

Sponsored Link

Game Billiard Art lebih menarik dari permainan biliar biasa. Ada tambahan tertentu saat kita memulai permainannya. Billiard umumnya dilakukan di atas meja yang berbentuk persegi panjang dengan panjang sisi yang berhadapan sama persis. Lubang untuk masuk bola berjumlah enam, setiap sudut meja dan ditambah dua lubang di tengah sisi yang panjang. Mencoba untuk membuat alternatif baru, pembuat game akhirnya memodifikasi sendiri aturan biliar biar menjadi game gratis yang luar biasa.

Salah satu modofikasinya adalah perubahan bidang meja yang terdari atas beberapa bentuk, bukan hanya persegi panjang. Contohnya meja berbentuk segi tiga, unik kan? tidak tahu bagaimana jadinya, apa akan lebih mudah atau lebih sulit untuk memasukkan setiap bola pada lubang-lubangnya. Yang pasti ini dapat memberi rasa tersendiri, terutama bagi pemain billiard.

Kita dapat melawan teman (antar pemain) kita atau bisa juga melawan komputer (player VS computer). Jika tidak yakin dengan kemampuan saat ini, coba dahulu mode latihan agar bisa menyesuaikan diri dengan permainan. Kecepatan / lancar tidaknya game Billiard Art juga tergantung pada chipset video anda. Jika bagus dan memenuhi standar maka anda akan melihat kerennya teknologi 3D pada permainan ini. Game sebelumnya: Need for Waves.

Game Billiard Art
Game Billiard
Billiard Art


Blog, Updated at: 23.00

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement