Game Horor Me Alone 2

Sponsored Link

Sendirian, adalah sesuatu hal yang paling membosankan. Tak ada teman untuk diajak bicara atau diajak bermain. Itu masih belum seberapa, bagaimana jika ada hantu yang datang menghampirimu? Bisa kencing di tempat atau malah bisa pingsan. Hantu pun masih mending, bagaimana kalau zombie? Kalau pingsan malah jadi makanan empuk zombie-zombie itu.

Dalam permainan Me Alone 2 ini, suasana horor tak membolehkan kamu untuk terbawa rasa takut. Bahkan lengah pun tak diperbolehkan. Mayat hidup sudah siap memakan dagingmu, mereka main keroyokan. Segeralah pakai senapan shotgunmu buat menghentikan langkah mereka yang menjadi-jadi. Mereka tidak mempunyai rasa takut meskipun itu berhadapan dengan senjata api.

Sekali tembak tak akan membuat zombie jera. Lancarakan peluru berkali-kali sampai benar-benar melumpuhkan mereka, jika perlu incar kepalanya. Cari senjata terbaru, mechinegun mungkin yang paling efektif di antara senapan lainnya. Karena sekali bidik, puluhan pelor dapat bersarang ke tubuh monster jahat itu. Sebelumnya: Around The World In 80 Days.

Me Alone 2
Me Alone 2
game horor


Blog, Updated at: 00.47

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement