Helicopter Game Pacific Liberation Force

Sponsored Link

Pacific Liberation Force ialah game petualangan helikopter. Cara mengendalikan heli yang begitu mudah menjadikan helikopter itu terbang bagaikan kapas melayang di udara dan menyengat bagaikan ular. Tembak-tembakan terjadi di atas langit tepatnya di kawasan Samudera Pasifik, sebuah samudera sebelah barat Amerika Serikat. Kamu diwajibkan bertempur dengan lawan yang benar-benar membahayakan. Sebagian dari mereka ialah para infanteri, tank, helikopter musuh, pesawat tempur, serta kapal induk yang di dalamnya banyak pasukan dan alat tempur.

Satu-satunya cara adalah dengan menghujani mereka dengan api! Berasal dari peluru senapan mesin helikopter. Akan tetapi, gunakan secara hati-hati karena di bawah terdapat rumah-rumah penduduk dan warga sipil yang tidak bersalah. Serangan yang tidak terarah bisa membuat pemukiman hancur. Di sinilah salah satu tugas terberat, karena melindungi penduduk dengan tidak melukai dan memborbardir pemukiman membutuhkan akurasi yang cukup tinggi.

Kuasai bandara dan tangkap mata-mata, serta amankan warga dari pengemboman. Game Pacific Liberation Force mengingatkan kita pada film-film yang sering dibuat oleh Amerika, di mana setingannya di antara pemukiman. Rumah-rumah yang dibuat di permainan ini cukup realistis. Bisa dikatakan hampir menyerupai keadaan yang sebenarnya. Untuk itu, akan penasaran jika anda tidak segera download game ini.

Pacific Liberation Force
Pacific Liberation Force
Helicopter Game
Helicopter Game


Blog, Updated at: 02.50

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement