Mad Medley Battle

Sponsored Link

Mad Medley Battle bukan sekedar permainan pertempuran biasa yang bisa kamu download. Ini adalah sebuah aksi operasi militer tergila di hutan belantara! Segera nyalakan monster trucks mobil antipeluru, kencangkan sabuk pemangan dan selesaikanlah tugas militer anda! Beberapa orang yang tak dikenal secara tiba-tiba menembaki anda.

Tapi untungnya mobil anti peluru bisa sedikit membantu menahan lajunya peluru yang mengarah langsung ke anda. Jangan pikir kalau jalannya lurus, karena ini adalah area hutan, anda terpaksa melalui semak-semak belukar. Musuh pun begitu, semak-semak menjadi bagian alat untuk kamlufase. Perhatikan tujuan dari tugas militer anda, biarkan saja semua bandit-bandit yang mati terkapar di rumput.

Tidak usah buang-buang waktu hanya untuk menghitung jumlah musuh, langsung habisi saja para bandit tersebut. Kamu punya sejumlah senaoan yang tangguh dan peluru yang tidak ada habisnya. Gunakan mouse secara sempurna untuk mengarahkan tembakan dengan akurasi yang tinggi. Let's to war!

game perang
game perang Mad Medley Battle
Mad Medley Battle
Mad Medley Battle


Blog, Updated at: 23.23

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement