Spacer Pesawat Luar Angkasa

Sponsored Link

Berpetualang di galaksi lain tak akan seru tanpa pesawat luar angkasa. Jauh dari bintang / benda langit yang memancarkan cahaya sendiri (seperti matahari) tentunya membuat ruang agak gelap. Untuk itu, berjalan di jalur lebih aman karena hanya jalur itulah yang terlihat. Seperti inilah desain Spacer, maju dengan pesawat jet ruang angkasa dan tetap pada jalur hijau.

Grafitasi yang terkandung dalam jalur hijau itulah yang membuat aman dan tak mungkin kalau pesawat jatuh. Uniknya lagi, lintasan tak cuma satu sisi, namun lebih dari itu yakni sekitar 5 atau enam sisi, dan semua sisi yang melingkar itu dapat dilewati oleh pesawat. Bermanuverlah sesuka hati pada jalur hijau, tapi ada satu yang seharusnya diwaspadai.

Meskipun tak membuat pesawat jatuh, tapi di antara 5 sisi tersebut tertancap satu atau dua tiang yang tidak boleh ditabrak. Maka pilihlah sisi yang bebas dari tiang penghambat. Kalaulah terpaksa menabraknya, permainan dinyatakan selesai karena gak ada bengkel mechanic yang bisa memperbaikinya. Dan kamu kembali ke awal lagi memulai seperti biasa.

Spacer


Blog, Updated at: 23.51

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement