Traffic Racer APK

Sponsored Link

Traffic Racer ini barangkali cocok bagi para pengendara roda empat yang suka kebut-kebutan. Bukan bermaksud untuk mengajari yang tidak baik, tapi pada game ini melatih bagaimana cara ngebut kendaraan di jalan tol yang di sana terdapat bermacam-macam kendaraan. Kamu harus mempunyai keahlian dalam menyalip mobil lain yang telah mendahuluimu atau mengambil lajur yang berlawanan saat kosong untuk menyalip.

Mode permainan terdiri dari 4 mode; endless one-way, endless two-way, time trial, dan free ride. Sementara coba yang endless one-way saja untuk latihan. Kamu akan melalui jalan tol 2 lajur tapi searah. Ini akan mudah karena untuk mencapai jarak terjauh kamu cuma menyalip mobil-mobil, seperti bus, ambulan, minibus, dll. Tapi untuk mode endless two-way, sebagia lajur itu berlawanan dengan laju mobil kamu. Hati-hati saat mengambil arah yang berlawanan, karena akan ada banyak kendaraan yang menuju ke arahmu.

Steer bisa diatur sendiri, mau tilt (menggerak-gerakkan / memiringkan gadget) atau touch (dengan sentuhan). Gas dan rem bisa di atur secara manual ataupun otomatis, kalau otomatis maka mobil melaju cepat jika didiamkan. Jika manual maka kamu harus menginjak gas sendiri. Grafisnya 3D, pokoknya dijamin suka.

Traffic Racer


Blog, Updated at: 20.01

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement