Balap Sepeda BMX Boy

Sponsored Link

Game balap yang sering kami bagikan sebelumnya biasanya seputar balap mobil. Khusus untuk balap kali ini adalah sepeda BMX, di mana ridernya merupakan seorang anak kecil. Walaupun masih kecil tapi dia sudah mahir sekali dalam bersepeda gunung. Tapi itu juga tergantung anda bagaimana memainkannya, lincah atau enggak.

Bedanya dengan balapan motor atau mobil, balapan sepeda yang dipentingkan ialah kelincahannya dalam mengolah dan mengayuh sampai terbang dengan memainkan sepeda. Lincah dalam menghincari halangan, sebab bebatuan, banteng, burung, sapi, dan yang lain akan sering mengganggu saat anda bersenang-senang dengan sepeda BMX anda.

Terdapat dua kontrol penting dan mesti dikuasai, kontrol untuk mengayuh sepeda agar laju menjadi cepat dan kontrol untuk melompat / jumping agar mampu menghindari dari rintangan. Sentuh tombol panah ke depan untuk mengayuh dan sentuh tombol panah yang menghadap ke atas untuk melompat. Melompat sambil bergaya memungkinkan anda untuk mencapai jarak lompatan yang lebih jauh. Download game BMX boy biar dapat merasakan sensasinya.

BMX Boy


Blog, Updated at: 22.34

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement