Pirate Knife

Sponsored Link

Sebelum anda berpikir untuk mengunduh Pirate Knife, kami ingatkan anda untuk tidak melakukan atau meniru game ini. Dikarenakan sangat berbahaya dan pasti dapat membuat rasa sakit yang luar biasa. Jika anda mempunyai anak, jangan dia sampai melihatnya karena dikhawatirkan akan meniru adegan-adegan berbahaya ini.

Memang Pirate Knife itu permainan semacam apa? Anda mungkin dulu pernah bermain dengan telapak tangan yang diletakkan di atas meja dengan meregangkan jari-jari. Kemudian, dengan sebuah pulpen atau semacamnya anda menancapkan di sela-sela jari tangan tersebut. Mulanya dengan perlahan-lahan, dan semakin lama semakin cepat.

Semacam itulah Pirate Knife, bedanya, dan yang berbahaya adalah alat yang dipakai untuk mencancapkan sela-sela jari tadi. Seperti namanya, knife berarti pisau, jadi pisau inilah yang akan beraksi. Timing harus pas dan tepat sasaran, salah sedikit saja, jari tangan akan menjadi korbannya. Darah akan mencucur keluar bahkan sampai terputus. Untuk itulah permainan ini tidak cocok untuk anak-anak. Permainan yang berkaitan: Pirate Wings.

Pirate Knife


Blog, Updated at: 06.11

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement