Astro Fury - Pesawat Pembasmi Alien

Sponsored Link

Astro Fury menampilkan aksi panas karna kamu akan beraksi untuk melindungi bumi dari serang tiba-tiba oleh pasukan luar angkasa atau yang disebut juga alien yang diperintahkan untuk menghancurkan bumi oleh rakasa yaitu pimpinan para alien dan kita tidak tau berapa jumlah pasukan meraka yang menyerang jadi persiapkan diri kamu untuk mengalahkan dan memenangkan pertempuran ini demi kesalamatan bumi yang kita cintai. Ini menyerupai Astro Avenger.


Kamu akan menemukan hal-hal lain dalam game ini karena dengan suara audio yang terbilang memiliki getaran bass yang cukup besar yang mampu membuat gigi kamu bergetar dan dengan latar belakang luar angkasa yang akan memberi kamu kesan lebih yaitu menjadi sebagai seorang Astronot dan kamu akan mengendalikan satu kapal luar angkasa yang dilengkapi dengan senjata yang memiliki peluru semburan plasma dan dilengkapi juga dengan setumpuk senjata sekunder.

Kamu harus berani karena kamu akan menjadi pilot terbaik Astro Fury dan melawan semua pasukan tentara musuh seorang diri. Buktikanlah bahwa kamu adalah seorang pahlawan yang akan membebaskan bumi ini dari penjajahan mahluk asing. Serangan mereka sangat agresif dan kamu harus siap-sia untuk bergerak lebih cepat sebab yang kamu perlu lakukan dalam permainan ini adalah menghindari peluru, rocket dan segala macam serangan musuh yang menembaki kamu harus kamu hindari supaya tidak mengurangi nyawa dalam permainan karena akan ada beberapa level yang memiliki tingkat kesulitan tinggi dan kamu sangat perlu cadangan nyawa tersebut untuk mencapai Bos terakhir.

Astro Fury memiliki beberapa tingkatan perminan dan setiap akhir permainan atau level kamu akan melawan Bos dari level tersebut dan kamu diwajibkan mengalahkannya untuk naik kelevel selanjutnya. Setiap naik level kamu sangat perlu penyesuaian diri terhadap tentara musuh karena masing-masing level memiliki berbagai macam jenis pesawat yang berbeda-beda dari Ukuran, Kecepatan dan yang pasti power shoot yang kuat, tetapi saat kamu mengalahkan beberapa bos diakhir level kamu akan bebas mendapatkan point untuk upgrade senjata kamu supaya memiliki power shoot yang lebih kuat. Jadi tunggu apa lagi ayo buruan download gamenya dan jadilah sang juara dan kalahkan semua musuhnya hari ini.

game pesawat luar angkasa
Astro Fury
Astro Fury
Astro Fury

Blog, Updated at: 23.13

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement