Bee Adventure - Petualangan Lebah Madu

Sponsored Link

Bee Adventure atau game pertualangan lebah ini menceritakan tentang lebah madu yang sedang berusaha memulihkan kondisi sarang madu mereka yang hancur karena serangan badai dengan cara mengumpulkan madu sebanyak-banyaknya.

Mereka berusaha mengembalikan keadaan seperti semula dengan mengumpulkan madu akan tetapi hanya lebah yang berani dan meiliki kecepatan dalam hal mengumpulkan madu saja yang berkerja, karena bagi lebah yang lemah tidak akan sanggup menghadapi kesulitannya karena mereka harus bergerak cepat.

Jadi kamu akan menjadi salah satu dari para lebah tersebut dan kamu akan menjadi lebah pekerja yang akan bertugas mengumpulkan madu sebanyak-banyaknya dan secepat-cepatnya. Kamu bisa kumpulkan madu-madu tersebut dari berbagai jenis bunga dan buah-buahan perlu diketahui setiap bunga memimiliki target tepat diatas bunga yang memiliki point bonus yang bisa kamu dapatkan. Kamu juga bisa mengumpulkan madu tambahan dari bunga matari, buah apel dan stroberi yang tumbuh liar.

Semakin cepat dan banyak madu yang kamu kumpulkan itu akan mempercepat proses pemulihan sarang madu tersebut dan kamu akan maju ketingkat selanjutnya jika sarang madu pada tingkat sebelumnya telah dipulihkan. Setelah kamu naik kebeberapa tingkat selanjutnya kamu tetap bisa melihat dan mengitung berapa banyak sarang madu yang telah kamu pulihkan pada tingkatan sebelumnya yang sudah kamu lewati.

Berusahalah untuk aktif dalam mengumpulkan madu dan menjali tugasnya supaya mendapat gelar lebah berprestasi dan mendapatkan mendali dalam beberapa tiga hal yaitu Ahli Shot, Best Madu Collector dan Best Pollinator.

Bee Adventure
Bee Adventure
Bee Adventure
Bee Adventure


Blog, Updated at: 06.16

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement