City Racing Free Games

Sponsored Link

Ayo isi waktu kosong kamu dengan bermain game balap mobil City Racing dan Rasakan sensasi menjadi buronan polisi yang sedang memburu para penjahat jalanan. Permainan balapan ini gak kalah serunya loh sama game balapan Need For Speed, game ini juga hampir sama dengan game Net For Speed yang membuatnya beda, kadang kita memakai mobil mewah yang panjang seperti Limo dan beberapa mobil klasik yang mahal.

Balapan mobil mewah tak menghentikan polisi menjalankan peraturan meskipun anda seorang yang kaya raya karena para polisi tidak pandang bulu terhadap siapa saja yang tidak taat terhadap aturan lalu lintas. Suara sirine yang berbunyi menandakan anda telah menjadi mangsa dan incara mobil patroli. Kelabuhi mereka agar anda selamat dan melanjutkan sesi balap liar.

Game ini sangatlah ringan dan memiliki kualitas gambar yang High Definition (HD) dengan grafik 3D. Efek sound suara seperti suara sirine dan mesin mobil menggetarkan badan kita seakan menikmati sekali permainan balap mobil City Racing.

City Racing
City Racing
City Racing
City Racing


Blog, Updated at: 20.47

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement