Falling Plane Pesaing Flappy Bird

Sponsored Link

Kenapa game ini dinamakan Falling Plane? Mungkin karena pesawatnya sering jatuh bahkan tak layak untuk terbang. Mesin yang digunakan untuk terbang sering mati dan harus disentuh terus menerus agar tetap berada di udara. Terlihat lucu karena hanya pesawat ini yang terbang melompat-lompat seperti katak. Jika mesin mati, boooommm meledak jatuh ke tanah.

Sekilas anda lihat gambar cuplikan di bawah ini, anda akan langsung terbayang dengan Flappy Bird atau Flappy Troll. Yup, Falling Plane meniru gaya bermain kedua permainan tersebut. Ternyata jika ada satu game yang sangat populer, akan ditiru oleh pembuat game yang lain. Taklukan semuanya kalau anda memang seorang gamer handal.

Hambatan dalam Falling Plane tidak lagi pipa-pipa yang melintang. Sebagaimana pesawat terbang aslinya, benda-benda yang berbahaya dan dianggap dapat mengganggu penerbangan adalah awan tebal, gedung-gedung yang menjulang tinggi, dan pepohonan yang berada di bukit. Di atas ada awan dan di bawah ada gedung dan pepohonan. Hindarkan pesawat anda dari benda-benda tersebut. Silakan download game di atas.

Falling Plane

Blog, Updated at: 15.37

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement