Incredi Volleyball - Olahraga Voli

Sponsored Link

Buat kamu gamers sejati dan juga para penggemar voli sekarang ada game INCREDI VOLLEY BALL yang dapat kamu mainkan dan download dengan mudah. dalam game ini kamu bisa memulai pertandingan single atau kompetisi kamu sendiri yang kamu buat dan kamu akan mengambil bagian dalam turnamen, kejuaraan dan final. Setiap negara yang memiliki tim nasional akan bermain di tempat bermain kamu Negara Kamerun , Rusia , Kuba , Kanada , Spanyol hampir semua negara.
Incredi Voli ball memberi kamu kesempatan unik untuk menjadi salah satu olahragawan dan menunjukkan tingkat keahlian, keberanian dan kecepatan kamu dalam bermain voli ball.

Incredi Volley ball hampir sama seperti Incredi Beachvolley (voli pantai). Jika Voli pantai dimainkan oleh laki-laki atau perempuan Namun, dalam incredi volley ball tim dicampur yang membuatnya lebih menarik dan menyenangkan dan yang membuat game ini lebih berbeda dari voli pantai adalah pertandingan voli yang dilakukan di lapangan yang berbeda karena lapangan yang digunakan dalam game ini adalah lapang standard tournamen antar negara bukan dilapangan seperti dipantai atau lapangan lainya.
 
Incredi Volley ball memiliki mode permainan yang berbeda yang akan didasari oleh aturan bermain resmi dan tampilan game Incredi Volley ball juga 3D tapi versi kartun dan game ini memiliki bidang voli yang klasik yang akan membawa kamu dalam suasana pertandingan yang nyata serta game Incredi Volley ball juga memiliki Grafis yang sangat indah dan fisika canggih membuat permainan lebih dinamis dan benar-benar hidup. Soundtrack energik akan membuat kamu tersenyum dan akan membuat kamu lebih bersemangat mendukung tim kamu.

Ada juga Toko dalam game ini yang mungkin akan membuat game ini terasa menyenang karena dalam toko kamu dapat meng-upgrade atlet kamu dan kamu dapat memodifikasi penampilan atlet kamu untuk membuat mereka terlihat lebih lucu dan keren sesuka hati kamu. Dalam game ini kamu bisa bermain melawan komputer dan bisa juga bermain dan bertanding melawan sahabat,keluarga atau siapa pun yang kamu kenal melalui koneksi LAN (Local Area Network).Kamu bisa memainkan game ini menggunakan keyboard atau joystick, dan tombol dapat sepenuhnya kamu sesuaikan sesuka hati kamu dari menu Settings yang ada dalam game.

Buat yang belum tau aturan-aturan dalam permainan bola voli saya akan kasih tau aturan-aturannya sangat sederhana saja : ada dua tim , masing-masing tim terdiri dari  5 pemain lalu ada jaring yag akan membentang di tengah lapangan dan tujuan dari permainan ini adalah untuk mengirim bola kearea musuh melewati jaring (net) dan jatuh tepat diatas area lawan. Kamu dan tim kamu juga harus hati-hati dan mencegah usaha yang sama yang akan dilakukan oleh lawan kamu. Dalam satu tim diperbolehkan hanya di perbolehkan melakukan tiga sentuhan untuk mengebalikan bola kearea musuh.

game voli
game voli
game voley
permainan voli

Blog, Updated at: 03.28

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement