Milky Bear : Riches Rider 2

Sponsored Link

Milky Bear adalah game pertualang seorang beruang bernama Bima yang selalu melakukan pertualang besar untuk mengumpulkan permata. Pertualangan yang dimiliki Bima adalah berusaha keluar dan bertahan hidup melewati hutan maya yang berada jauh di timur lebih tepatnya lagi di afrika, tempat ini memiliki kekayaan yang tidak terhitung banyaknya dan Bima juga akan melewati lahan baru yang eksotis yang ada di afrika.

Bima mempunyai semangat yang besar untuk melewati semua rintangan yang ada dalam pertualangannya. Bima akan melawan musuh dengan akal cerdiknya seperti mengakali  gorila tangkas, ular pintar dan musuh-musuh lainnya yang akan selalu muncul berbeda-beda pada setiap tingkatan permainan. Waktu Bima menghidari musuhnya, Bima harus mengumpulkan semua harta yang ada pada arena game.

Jadi tugas kamu dalam game ini kamu harus membuat Bima bertahan hidup dan mengindari atau menjebak musuh-musuh yang ada dan yang paling penting kamu harus mengumpulkan semua permata yang ada untuk membuka portal menuju tingkat selanjutnya karna akan ada 60 Tingkat Regular dan 30 Tingkat buat pemula.
Milky Bear Riches Rider 2 sekarang dengan musik dan backgrounds yang baru yang menambah seru suasana permainan kamu dan juga game ini anda kamu download gratis sekarang!

Milky Bear : Riches Rider 2
Milky Bear : Riches Rider 2
Milky Bear : Riches Rider 2
Milky Bear : Riches Rider 2


Blog, Updated at: 15.51

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement