Sudden Strike 2 - Perang Dunia II

Sponsored Link

Melanjutkan versi game pc gratis yang lalu, yakni Sudden Strike Crimea. Tugas pertama dalam Sudden Strike 2 adalah ekspansi merebut wilayah di pulau sebelah timur. Lupakan mempertahankan daerah kekuasaan anda, karena kini saatnya mengambil alih kawasan central penduduk pedesaan yang dikerumuni oleh musuh. Sebuah peringatan keras untuk tidak memporak-porandakan bangunan, lakukan yang pokok saja yakni penggempuran musuh.

Pesawat pengangkut regu tentara nanti dijadwalkan landing di pendaratan udara sebelah selatan. Sedangkan anda sendiri akan bergerak menuju pulau timur menggunakan prajurit terjun payung. Berhentilah sejenak ketika tentara inggris menghujani bom, baru setelah mereda anda mulai bergerilya. Kejadian tersebut memungkinkan hancurnya sebagian transportasi yang anda miliki.

Memasuki desa, anda punya kesempatan mendapatkan artileri serta 6 tank yang siap tempur. Teman tentara Jepang anda telah siap dalam mengambil alih semua peralatan situ. Hindari dulu baku tembak yang berlebihan, sementara keselamatan regu adalah yang penting, terutama keamanan sang pilot. Sedikit demi sedikit kuasai wilayah ini dan rampas senapan mesin milik lawan. Seperti itulah sedikit gambaran di level awal, silakan anda berjuang sendiri sampai memenangkan Perang Dunia 2 ini.


game perang
Sudden Strike 2
Sudden Strike 2
Sudden Strike 2


Blog, Updated at: 07.09

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement