Game Anak Bomber Mario

Sponsored Link

Siapa yang tidak kenal sosok Mario, atau yang lebih akrab Super Mario. Kita mengenalnya mulai dari kecil, tingkat SD kala itu. Super Mario merupakan salah satu game yang populer kala itu. Pulang sekolah, langsung maen. Ckk.. ck.. ckk.. Karakternya yang sederhana dan gamenya mudah dimengerti, menjadikan game ini diletakkan dalam daftar list pertama di tiap-tiap video game.

Bomber man, salah satu top game yang juga digemari kala itu. Boom.. boom.. boom.. selalu identik dengan itu.

Bagaimana kalau dua game ini digabung? Pasti bakalan seru. Bomber Mario namanya. Mario yang mulanya berprofesi sebagai tukang pipa kini harus mencari jalan keluar dari labirin yang membingungkan. Disini, Mario kecil memiliki visi untuk menghabisi semua musuh yang ada, jika selesai akan muncul sebuah lubang yang akan membawa kita menuju level berikutnya.

Gunakan tombol panah untuk mengontrol gerakan Mario dan gunakan space untuk menjatuhkan bom Anda. Berhati-hatilah dengan Kura-kura Coppa jahat. Bunuh mereka sebelum mereka membunuhmu.

Game dengan grafis yang atraktif dan lumayan, animasi yang pas untuk game ringan dan tidak membutuhkan ukuran dan spek PC yang tinggi sangat cocok buat kamu. Game ini sangat asyik dan membuat kamu berjam-jam di depan komputer. Beda loo dengan game yang lain, game ini kategorinya aman, damai dan mudah. Pokoknya asyikk. Segera miliki game anak Bomber Mario ini secara gratis.


Blog, Updated at: 21.40

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement