Game Horor Slender The Arrival

Sponsored Link

Halooo sobat gamers. Kali ini kita akan share game PC bergenre Horrorrrr yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi kamu. Nama gamenya Slender The Arrival. Belum tahu? Sayang sekali. Kalo begitu, ikuti liputan berikut.

Slender The Arrival sebenarnya adalah sebuah video game yang dirilis di awal 2013 lalu yang dikembangkan oleh Parsec Productions dan Blue Isle Studios (belajar sejarah dulu). Game ini merupakan game lanjutan dari game sebelumnya, Slender: The Eight Pages. Game horor ini sebenarnya akan di rilis pada Microsoft Windows dan OS X, entah tapi kapan.

Dari segi grafis, sudahlah tidak usah memperdulikan grafis. Ketika saya memainkan game ini, grafis sangat tidak saya perhatikan. Perhatian saya hanya tertuju pada betapa seramnya game yang satu ini.

Game horor yang satu ini memang bisa membuat bulu kuduk pemainnya merinding. Slender sendiri adalah seorang pria tinggi berpakaian hitam ke abu-abuan, dengan dasi merah, kadang juga hitam. Dia juga mengenakan kemeja putih, memiliki muka RATA dan tidak memiliki rambut. Slender biasanya digambarkan sebagai makhluk yang memiliki tinggi sampai lima belas meter.

Bagi kamu yang penakut, punya riwayat phobia kegelapan, riwayat sakit jantung, dada berdebar berlebihan, saya sarankan untuk tidak memainkan game ini. Karena apa, anyak pernyataan bahwa game ini merupakan game paling menyeramkan.

Dalam game ini kita akan berpetualang menjelajahi hutan misterius yang sangat-sangat gelap dan sesekali bertemu bangunana tua yang juga menyeramkan. Kita hanya dibekali sebuah senter dengan baterai terbatas.

Tujuan dalam game ini kita diminta untuk mengumpulkan 8 buah kertas yang tersebar acak di sebuah hutan misterius tersebut. Banyak-banyaklah berdoa dan berhati-hatilah terhadap hantu slender, karena dia bisa datang tiba-tiba dan memeluk kamu dalam kegelapan. Auuuuu...au.... hahaha. Cepat! download game ini!

Slender The Arrival
 Game Slender The Arrival
 Dowload Slender The Arrival
 Download Game Slender The Arrival

Blog, Updated at: 03.24

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement