Memanjat Tower - Icy Tower

Sponsored Link

Icy Tower adalah game anak yang sederhana dan menyenangkan. Tujuan dari permainan yang satu ini adalah untuk mendapatkan skor sebanyak mungkin. Harold Homeboy dan teman-temannya telah memutuskan untuk mendaki menara besar yang telah mereka temukan beberapa waktu yang lalu.

Bantu mereka untuk mendaki menara setinggi mungkin tanpa jatuh dan kumpulkan point tambahan dengan gerakan-gerakan yang cool dan keren.

Di Game Icy Tower ini memiliki feature sebagai berikut:
  • Merupakan adductive gameplay, artinya kamu akan bisa mendapatkan sesuatu yang lebih di game ini.
  • Dapat memilih karakter sesukamu, bermain sebagai siapapun
  • Mode kostum permainan, bisa juga memulai dengan percobaan
  • Beberapa kombo menarik ada di game yang satu ini, so kamu bisa kumpulin lebih banyak point lagi.


Ada waktunya ternyata, mainkan game yang satu ini dengan cepat dan cermat. Kamu tidak harus naik satu persatu dari tiap-tiap lantai. Kamu bisa melompat-melompat, sekali lompatan bisa langsung 4-6 lantai terlampaui, tapi hati-hati dan jagnan gegabah.

Atau kamu bisa menerapkan prinsip "pelan tapi pasti". Kamu naik satu lantai, satu lantai, tapi bakalan lama dan ndak dapat nilai tertinggi akhirnya. Jadi menurutku lebih baik menggunakan trik lompat-lompat kangguru, biar dapat skor tertinggi.

Pokoknya asik deh, game Icy Tower ini tergolong game anak yang mendebarkan, dan terkadang menjengkelkan ketika kita jatuh dari lantai atas. Huhhhh... arrrggh... Ok, sabar ya, langsung saja download game ini secara gratis. 
Icy TowerGame Icy Tower

Download Icy Tower

Blog, Updated at: 09.55

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement