Million Dollar Quest

Sponsored Link

Sandra, tokoh utama dalam Permainan Million Dolar Quest, tidak pernah punya banyak uang. Awalnya, dia mengalami kecelakaan mobil yang mengerikan sehingga mengakibatkan dia kehilanagn ingatannya dan terpaksa dia harus tinggal di panti asuhan.

Sekarang ketika ia dewasa, ia memutuskan untuk menjawab undangan untuk berpartisipasi dalam kompetisi satu juta dolar. Tampaknya menarik, yang melibatkan perjalanan ke seluruh dunia, tetapi dia mulai ketakutan dan khawatir ketika ia mulai menemui beberapa petunjuk. Sandra takut akan kondisinya yang amnesia, kehilangan kenangan dan ingatan semasa kecilnya.

Bisakah kamu menjadi seseorang yang bermain trik untuk membantunya? Apakah dia bisa memenangkan satu juta dolar? Akankah dia dapat mengumpulkan kenangan masa lalunya yang hilang? Lalui jalanmu yang berliku-liku untuk mencari tau dan jawaban itu semua.

Semua itu terangkum dan terkemas dalam game yang sangat menarik, Million Dolar Quest, atau kalau diartikan, satu juta pertanyaan.

Banyak feature menarik dalam game ini:
  • Bukan sekedar game hidden object, temukan banyak klue, selesaikan puzzle-puzzle, mainkan mini-games untuk membuka mode petualangan
  • Original script atau naskah original yang tidak biasa dan karakter yang cukup asikk.
  • Ikuti liku-liku untuk membuka jawaban-jawaban tersembunyi.
  • Grafik, musik dan komposisi yang menarik.

Tidak ada batas waktu dalam game ini, sehingga kamu merasa bebas untuk bermain di sini. Kamu bisa main game santai-santai sambil ngemil ato ngopi. Kagak ada hukuman saat kamu nge-klik sembarangan. Petunjuk atau hint yang diberikan tidak ada batasannya, tapi kamu harus nunggu beberapa saat, mereka akan recharge hint-nya.

OK, intinya, bantu Sandra dalam melakukan perjalanan keliling dunia mencari petunjuk masa lalunya. Menangkan uang satu juta dolar.

Million Dollar Quest
 Game Million Dollar Quest
 Download Game Million Dollar Quest

Blog, Updated at: 04.49

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement