Pirates: Battle for Caribbean

Sponsored Link

Yah, halo dan selamat datang, shipboy kecil! Apakah kamu ingin menjadi kapten yang besar? Ok, ini adalah kesempatan terbaikmu. Ayo manfaatkan kesempatan emas ini untuk memerintah dan mencoba untuk mengontrol teritorial air menggunakan meriam kalian.

Serang kapal-kapal musuh, dapatkan emas, upgrade dan kembangkan bentengmu, beli senjata-senjata baru, atau bahkan ambil hiu putih raksasa raksasa laut di bawah kendalimu.

Download game Pirates: Battle for Carribbean dan enjoy pirates life! Game ini menampilkan beberapa feature:
  • Kamu bisa bermain dalam 2 karakter unik, bermain sebagai kaptain bajak laut atau sebagai seorang officer british
  • The are 30 deadly mission, ada hingga 30 misi sangat berbahaya
  • Ada juga survival game mode
  • Scoring senjata dan power-ups
  • Tampil dengan grafik 3D dan suara-suara yang mengejutkan

Tembak semua kapal-kapal musuh yang mendekati bentengmu, tembak semuanya sampai meledak. Ada beberapa kapal milik musuh yang punya defense (pertahanan) cukup kuat, jadi kita harus menembaknya beberapa kali.

Oh ya, perlu diingat, kita menembak musuh yang bergerak, jadi kita perlu sedikit feeling akselerasi yang baik, jadi biar kagak buang-buang peluru. 

Jangan kaget ya, nanti kita bakalan mendengarkan bunyi ledakan-ledakan yang bakal heboh. Apa lagi di akhir-akhir, wowww suaranya pasti luar biasa? suara apa itu, cari tau sendiri dehh...

Pertahanakan benteng kita, jangan sampai mereka menembaki benteng kita terlalu sering, apalagi sampai menguasainya, sekali lagi jangan sampai.

Pirates Battle for Caribbean

Game Pirates Battle for Caribbean

Download Pirates Battle for Caribbean

Blog, Updated at: 09.40

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement