Yeti Bubbles - Game Tembak Gelembung

Sponsored Link

Yeti BubblesSiap, Yeti Bubbles game bertujuan untuk menjatuhkan bintang-bintang (menurut saya lebih mirip dengan bola-bola) di permainan puzzle yang penuh aksi ini. Serius, kamu bakal menjadi seorang penembak, penembak gelembung di atas langit, menembak dan menyaksikan gelembung itu meledak, serta dapatin skor yang tinggi. Tapi tidak semudah itu, karena ini game puzzle hadir setelah game puzzle yang lain, so, kamu akan membutuhkan beberapa strategi untuk memenangkannya.

Dikombinasikan dengan grafik yang menarik dan dengan sebuah kemisteriusan, ini adalah game menyenangkan bagi seluruh keluarga. Download gratis full version game PC ini dan jadilah pemembak yang pro dan handal. Ada beberapa fitur dari Game Yeti Bubbles ini:
  • Game shooter lucu yang pas untuk semua anggota keluarga
  • Grafik yang amazingg dan ter-built dengan soundtrack yang rilex
  • Efek ledakan gelembung yang unik
  • Power-up yang juga unik
  • Save/load option ada juga
  • Menampilkan statistik permaianan kita di game ini
  • Gratis full version tanpa ada batasan.

Yang cukup membedakan dengan game puzzle dan shooter yang lain adalah suasana yang diusung adalah suasana bersalju, pokoknya serba dingin. Semua membeku. Dan taukah kamu siapa Yeti itu? klo kamu pernah main Game Plant vs. Zombie, kamu akan tau bahwa Yeti adalah zombie yang datang dari kutub bersalju, dan emang jarang banget muncul, mungkin dia hanya muncul di 1 section saja.

Efek-efek pas nembak juga beda, kalo di game shooter lain, saat bola tembakmu bersarang dengan objek yang lain, bisa jadi elastis, elegan ato muncul efek pantul-pantulnya, tapi di sini beda, dia seolah-olah membatu, ya.. memang karena semuanya di setting dingin dan overall so hard. Nikmati saja game ini gratis untuk kamu.

Game Yeti Bubbles

Download Game Yeti Bubbles

Blog, Updated at: 07.22

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement