Alien Arena - Game Alien

Sponsored Link

Apakah kamu suka kekayaan, hidup penuh warna dan tantangan dengan tema Sci-Fi? Jika demikian maka kamu akan menyukai game Alien Arena berikut ini. Tidak kalah hebat dan menegangkan dengan game Quake III dan Unreal Tournament yang juga mengangkat tema alien, alien dan alien. Dengan banyak ide-ide baru, membuat game ini cukup menarik dan laris manis.

Sejak awal game Alien Arena sama dnegan game sejenis shooter, jadi penggemar game shooter maupun hunting alien lainnya tidak akan mengalami kesulitan dalam menumpas para alien ini. Senjata set akan selalu menemanimu, tinggal pilih saja, tinggal upgrade dan tinggal digunakan saja dalam setiap pertempuran. Tapi ndak bisa digunakan, kamu harus main dulu dan beli serta upgrade senjata kalau mau senjata berkelas tinggi. Ada juga berbagai macam power-up yang bisa kamu dapatkan selama bermain.

Karena dalam kategori game shooter, jangan kira cuma tembak-tembak saja. Kamu juga akan mendapatkan tantangan untuk menguji seberapa cerdik kamu dalam menyusun strategi yang semakin lama semakin sulit.

Ayo kembangkan strategimu sendiri dan pelajari layout serta karakter kerumunan alien di arena sementara si bos besar bersiap-siap menjadi musuh terkuatmu. Sebelum melawan big bos, tentu saja pasukan-pasukannya akan dikerahkan dahulu.  Jangan khawatir, enjoy saja dan nikmati semua level dalam game Alien Arena ini. Ayo mainkan game keren ini di komputer-komputer kamu.

Alien Arena

Game Alien Arena

Download Game Alien Arena

Blog, Updated at: 03.13

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement