Arcade Game A-Ball

Sponsored Link

Game A-BallHancurkan semua batu dan blok-blok yang menghalangi kamu di depan, ambillah power up yang jatuh sebagai bonus dan jagalah bola di arena lapangan sampai semu batu dan blok-blok itu hancur. Jadilah seperti seorang petualang besar, kamu bakal menemukan nuklir perangkap, laser, bola api membara, rudal dan bom besar di game ini.

Bersiaplah untuk menghancurkan jalan kamu melalui permainan liar dan gila, model 3D yang sangat baik dan desain tingkat bercahaya yang gemerlap warna-warni. Pindahkan bumper kamu ke kiri dan ke kanan untuk melakukan misi-misi ini. Dapatkan bonus-bonus di dalamnya, dan kamu tidak akan menduga bahwa dengan adanya bonus itu, semua misi misi-mu akan terasa lebih mudah.

Game super kecil ini (hanya 9 Mb-an saja) bisa kamu mainkan di Windows XP, 7 maupun 8 dengan cukup mudah. Kagak butuh RAM besar, 512 Mb saja sudah cukup, ndak perlu yang 1 apalagi 2 Gb. Oh ya pastikan komputer mu dilengkapi dengan sound ya... kalau tanpa itu, kamu kagak bakal dapat feel dari game ini. Apalagi mouse, tanpa ada mouse kamu kagak bakal bisa bermain dengan baik, bahkan ndak bisa bermain. 

Download game arcade A-Ball gratis full version ini dan mulailah menghancurkan apapun yang di depan kamu. Berpuluh-puluh level telah menantimu disana.

Download A-Ball

Downlaod Game A-Ball

Blog, Updated at: 23.07

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement