Black Mesa Source - Game Tembak

Sponsored Link

Suasana mencekam diiringi aura-aura yang tidak menyenangkan saat kamu memasuki game ini. Gama yang di release oleh Black Mesa Mod Team ini memang akan membuat kamu tidak bisa tenang sama sekali.

Saat beberapa orang ilmuwan hadir dalam suatu laboratorium, mereka juga sangat sibuk dengan beberapa projek di dalam lab. Tapi entah apa yang terjadi, hingga huru hara terjadi, kekacauan dan kehancuran tidak terelakkan. 

Serangan monster-monster ganas datang menyerbu seluruh area bumi dan menyerang apapun yang ada di hadapannya. Tak terkecuali manusia, itu berarti kita juga. Berhati-hatilah kamu saat bermain dalam game ini. Banyak sekali monster-monster yang beraneka rupa, baik itu berbentuk binatang, alien, zombie, monster dan buanyyak lainnya ada di sana.

Jika kamu bernyali cukup besar, coba mainkan game ini di laptop atau komputermu dan lihat seberapa berani kamu di sini. Bahkan di ilmuan profesor hebat sekalipun di culik bahkan jadi korban para monster itu. Si profesor itu di culik oleh monster super besar dan mengerikan. Hahhh... sungguh mengerikan. Kamu harus secepatnya mengarahkan pistol dan segala macam senjatamu ke arah monster.

Dalam kondisi paling ekstrem sekalipun, kamu akan susah membedakan mana yang kawan dan musuh yang sesungguhnya, so... sikat habis saja semuanya. Kecuali mereka yang benar-benar memakai pakaian polisi dan tentara, mereka temanmu. Oh ya, bocoran lagi, ada kalanya musuhmu akan datang dari udara, jadi hati-hati juga.

Semogga sukses dan selamat dari kerumunan monster di sana. Bunuh banyak monster di sana, and wish you luck in this Black Mesa Source Game.

Black Mesa Source

Game Black Mesa Source

Download Black Mesa Source


Blog, Updated at: 07.43

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement