Broken Hearts: A Soldier's Duty

Sponsored Link

Ikutilah kisah romantis memilukan antara cinta, asmara, tragedi dan mungkin sakit hati melalui mata Maria Lopez dan suaminya yang berprofesi sebagai militer David Fox. Ayo menyelami dan menjelajahi kenangan kabur si Maria menggunakan ketrampilanmu dalam game hidden objek. Temukan momen-momen yang indah dan dapatkan prestasi yang luar biasa saat kamu memainkan game Broken Hearts: A Soldier's Duty ini.

Kamu akan di bawa ke tempat-tempat romantis dan menyenangkan yang pernah mereka (Mariz Lopez dan David Fox) singgahi. Buanyak sekali tempat dan lokasinya di berbagai penjuru kota, mulai dari pantai, rumah, taman, kota, jalanan dan lain-lainnya.

Lengkapi sebuah cerita panjang nan romantis di antara keduanya. Ada sebanyak 12 buah chapter atau bab dalam game Broken Hearts: A Soldier's Duty ini. Ada lebih dari 40 buah scane indah seperti yang digambarkan sebelumnya.

Kamu bisa mengulang kembali level yang pernah kamu mainkan, ada bonus dan mini games berupa puzzle dan game kartu. Dan yang paling dibutuhkan dalam game hidding object adalah hint (bantuan). Disini dilengkapi unlimited hints bahkan hingga permainan usai. 

Karena telah bekerja cukup keras, sebanyak lebih dari 200 achievements (penghargaan) telah disiapkan untuk kamu. Kumpulkan banyak uang dan yang paling penting, nikmati keromantisan ke dua tokoh di atas. Download Game ini gratiss.

Broken Hearts A Soldiers Duty

Game Broken Hearts A Soldiers Duty

Download Broken Hearts A Soldiers Duty

Blog, Updated at: 21.20

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement