Cottage of Doom

Sponsored Link

Cottage of Doom adalah sebuah permainan petualangan tembak, artinya termasuk game shooter (tembak) dan kamu juga akan berpetualang di dalamnya. Kamu harus menjelajah sejauhmungkin dan menghadapi amukan gerombolan zombie-zombie. Lakukan apapun yang bisa kamu lakukan, yang penting adalah melindungi dirimu serta otakmu dari serangan zombie. Jangan sampai mereka menjadikanmu sebagai snack atau makanan kecil mereka.

Cottage of Doom adalah sebuah game yang menarik, kamu dapat menembak otak dari zombie-zombie itu. Kalau kamu benar-benar pecinta game, maka sekilas game ini hampir sama dengan COD 5 kecuali pada tampilannya saja yang 2D.

Saat pertama kali kamu bermain, cobalah keluar dari rumah, kemudian di luar sudah menunggu zombie-zombie, kagak banyak sihhh,, hanya beberapa ekor di awal-awal. Mereka cukup kuat, mereka tidak mati dalam sekali tembak, 2 sampai 3 kali baru mati. Mereka juga datang dari berbagai sisi dan agak-agaknya berusaha untuk memasuki rumahmu.

Usahakan ketika kamu memasuki ruangan-ruangan di dalam rumah, dan melihat zombie di luar, kamu segera keluar dari ruangan itu, itu tips dari saya. Kenapa begitu? Yahh sekedar jaga-jaga, kalau di luar kan bisa bebas berlarian, kalau kamu di dalam ruangan takutnya kamu terjebak di ruangan itu dan kamu bisa kehilangan nyawa.

Semakin lama semakin banyak jumlah mereka. Ayo bung, semangat lindungi rumah kita dari serangan zombie-zombie gila itu. Jangan heran kalau halaman rumahmu yang semula berwarna hijau segar menjadi merah menyala-nyala karena darah zombie berceceran di mana-mana. Ayo download game ini.

Cottage of Doom

Game Cottage of Doom

Dowload Game Cottage of Doom

Blog, Updated at: 08.36

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement