Game Detektif FBI: Paranormal Case

Sponsored Link

Siapa yang kagak kenal sama FBI, FBI adalah singkatan untuk Federal Bureau of Investigation, kalau di Bahasa Indonesia-kan manjadi Biro Penyelidik Federal. FBI sendiri adalah suatu badan investigasi utama dari Departemen Keadilan Amerika Serikat yang terdiri dari pasukan kepolisian, intel, detektif dan lain-lainnya.

FBI - Paranormal CaseDi banyak film, nama FBI sering kali di pakai dan gunakan di dalamnya. Seringkali ada suatu kasus, entah apapun kasusnya, kalau ada hubungannya sama kriminalitas pasti larinya ke FBI. Itu sejarah singkatnya, lhooo.. kok bahas sejarah. Ndak masalah karena game yang akan kita mainkan ada kaitannya dengan FBI ini.

Bantulah James, seorang agen FBI muda yang baru-baru ini dipromosikan ke Departemen Unclosed Case File. Sementara menggali dan memecahkan suatu kasus, dia menemukan bukti-bukti dan petunjuk-petunjuk dasar, sebuah konspirasi internasional yang besar.

Cari petunjuk dan bantu penyeledikan, upaya pro dan kontra sabotase, temukan bukti dan ungkap rahasia misterius di balik peristiwa heboh ini. Temukan objek-objek tersembunyi dalam permainan yang menyenangkan FBI: Paranormal Case, game ini akan membawa kamu berkeliling ke lokasi-lokasi menarik di seluruh dunia dan bisa jadi kamu berkunjung ke segitiga bermuda.

Walaupun kamu akan berkeliling dunia, di game ini kamu akan tetap akan melalui spot atau lokasi-lokasi alam yang juga menakjubkan, pantai, hutan, sungai dan lain-lain. Ayo kita coba menjadi agen FBI, seberapa mahir kita menemukan bukti-bukti tersembunyi di dalamnya.

Game FBI - Paranormal Case
 
Download FBI - Paranormal Case

Blog, Updated at: 04.48

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement