Game Peri Fairy Island

Sponsored Link

Fairy IslandPulau peri adalah tempat yang magis dan masih belum tersentuh oleh tangan manusia. Tapi ketika Pirates (pembajak laut) menjelajah dan tiba di bibir pantai itu, celakalah nasib peri-peri ini. Gawat. Sekarang peri malang terperangkap di dalam kristal ajaib dan terserah kamu untuk menyelamatkan mereka atau tidak. Heyy... kamu, iya kamu, ayo selamatkan mereka.

Ikuti panduan yang diberikan oleh sang peri, Ariana, pada sebuah perjalanan yang bakal membutuhkan tenaga keras dan kesiapan hati. Hapus tiga atau lebih papan dengan cara mencocokkan warna yang sama dan tujuannya adalah utnuk membebaskan peri yang terjebak. Bermainlah dengan cara yang kamu inginkan, ada tiga mode permainan seru dan empat pilihan gameplay unik yang bisa kamu mainkan. Kumpulkan biji-biji emas dan gunakan untuk mengupgade di Fairy Fare. Dapatkan juga banyak bonus dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ukuran game ini hanya 13 Mb, support untuk semua jenis Windows dan bisa dijalankan pada memory 1024 Mb atau 1 Gb saja, tapi sudah jalan di RAM 512 kok, mudah dan gampang untuk dimainkan oleh semua. Ajak semua temen-temanmu untuk bermain di game yang satu ini.

Empat mode permainan yang berbeda dan objek mini-game di Game Fairy Island ini akan membuat kamu ketagihan untuk berkunjung ke Pulai Peri ini. Selamatkan peri-peri kecil tak bersalah itu dan kembalikan kembali keseimbangan dunia di sana.

Game Fairy Island

Download Game Fairy Island

Blog, Updated at: 08.59

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement