Game Tembak Gate 88

Sponsored Link

Sepintas permainan Gate 88 tampaknya mengingatkan kita pada game Asteroids. Dan memang pantas di sebut demikian, dengan gaya vektor grafis dan ruang tema yang warna-warni permainan ini tergolong game klasik yang menyenangkan.

Tapi begitu ada mode tutorial jika kamu mau,  kalau kamu merasa bisa dan PD (percaya diri) lewati saja. Kamu akan menyadari bahwa game Gate 88 ini cukup sederhana, karena dari display gamenya tergolong game real-time strategy yang benar-benar menyenangkan dan unik.

Sepele memang, tantangan yang sebenarnya adalah membangun dan mempertahankan armada kamu saat berjuang di suatu wilayah, kamu harus mengambil alih permainan, dengan demikian kamu bisa menang.

Game Gate 88 juga dilengkapi dengan soundtrack yang aagus dan animasi pertempuran yang luar biasa, dan dengan fitur multiplayer online, membuat game ini semakin lengkap saja.

Bagi kamu yang pertama kali mengenal game ini, pasti bingung dan bertanya-tanya, game macam apa ini? Hehe, saya juga demikian, pesawatmu akan terus bergerak tiada henti, dia akan bergerak aktif terus sepanjang waktu, tinggal bagaimana kamu mengendalikannya.

Di area permainan akan banyak benda-benda berterbangan, bertaburan, berserakan dan mirip dengan sampah-sampah, hehe. Tidak jarang kamu akan menemukan musuh-musuh seperti pesawat yang bergerak dengan sangat cepatnya, tembak mereka untuk mendapatkan point tambahan. Semakin tinggi levelmu, maka banda-benda itu akan semakin banyak dan bergerak dengan lebih cepat.

Game Gate 88

Download Game Gate 88

Blog, Updated at: 07.17

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement