Hexus - Permainan Asli Mesir

Sponsored Link

Hexus merupakan salah satu pertandingan yang paling menarik. Membangun kota Mesir dan berkerja keraslah dengan cara yang kamu mau, hingga berkuasa seperti Firaun, tapi jangan di tiru lhooo sifat-sifat sih Raja Firaun itu. Bangun dan buatlah Mesir seperti yang kamu inginkan dan lihatlah avatar Firaunmu sendiri di sana?

Carilah artefak yang menakjubkan saat kamu bergerak melalui tingkat yang terhitung banyaknya. Mini-games tersebar di seluruh tingkat (level) dalam permainan yang satu ini. Seperti game di dalam game. Dapatkah kamu menguasai Hexus? Fitur Hexus sangatlah menakjubkan, hadir dalam game aksi yang akan membuatmu menjadi raja Mesir yang tangguh.

Gunakan beberapa strategi dalam membangun kota Mesir yang besar ini. Dengan beberapa asisten yang berdedikasi menemanimu. Fokuskan pada memecahkan teka-teki di game satu ini.

Menggabungkan beberapa game bergenre kasual, game ini menciptakan suasana yang tak terlupakan mengenai sejarah dari Mesir Kuno. Alur ceritanya, kita akan dibawa di sekitar 10 artefak Mesir yang legendar yang harus ditemukan. Sebanyak 120 level telah siap menanti kamu, plus ada 15 mini games.

Kamu akan di kelilingi oleh asisten responsif dan akan membantu sewaktu-waktu saat memecahkan teka-teki. Ada generator wajah dan toko pakaian dalam permainan Hexus ini. Ada 70 item untuk avatar laki-laki dan 75 item untuk avatar perempuan. Download game Firaun Hexus ini dan nikmati dua permainan ektranya.

Game Hexus

Download Game Hexus

Game Hexus Gratis

Blog, Updated at: 07.02

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement