Hidden Object Crosswords - Game All in One

Sponsored Link

Hidden Object CrosswordsCoba twist (putar) baru untuk permainan Hidden Object saat kamu mencari petunjuk untuk menyelesaikan teka-teki silang. Cukup klik pada teka-teki silang untuk mendapatkan petunjuk teka-teki. Kemudian cobalah untuk mencari tahu item tertentu. Seberapa cepat kamu dapat menyelesaikan teka-teki untuk mendapatkan piala yang paling bergengsi?

Carilah petunjuk dan temukan jawaban di lebih dari 50 level yang menantang. Isi kekosongan dan jadikan setiap klue untuk mencari tahu jawaban yang lain. Pengetahuan tentang budaya, music, cari tahu juga tentang peribahasa serta menguraikan teka-teki tersembunyi yang membutuhkan kecerdasan. Jika kamu terjebak, klik pada kunang-kunang untuk mendapat petunjuk atau klik pada tombol petunjuk untuk mengungkap item yang membingungkan.

Sebenarnya ini tergolong game dengan cara bermain santai, disajikan dengan soundtrack menenangkan dan teka-teki yang lumayan berfariasi, kombinasi di dalam game ini pasti unik dan akan membuat kamu senang bermain lagi dan lagi.

Unduh versi gratis dari Game Hidden Object Crosswords ini sekarang. Nikmati beberapa feature di dalam game ini diantaranya:
  • Nikmati campuran objek tersembunyi dan crossword puzzle dalam satu game.
  • Cari petunjuk dan temukan jawaban dalam lebih dari 50 level game 
  • Kumpulkan kunang-kunang sebagai petunjuk kamu saat bermain atau juga bisa klik pada tombol petunjuk untuk mengungkap item
  • Game yang woless (santai) bisa digunakan untuk merelaksasi pikiran kita.


Game Hidden Object Crosswords

Download Hidden Object Crosswords

Blog, Updated at: 02.02

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement