Pertempuran Tank BZ Flag

Sponsored Link

BZ Flag adalah suatu game battle tank yang seru dimana kamu akan melawan seluruh pengendara tank di seluruh belahan dunia, game ini juga bisa dimainkan dalam jaringan LAN lhoo.. jadi lumayan seru. Game Tank BZ Flag ini memiliki 3 buah style atau mode permainan, dan berbeda satu sama lain. Tidak ada batasan jumlah pemain yang bisa bergabung dalam game tempur ini.

Ketiga style itu adalah Capture the Flag, Rabbit Chase dan Free for All. Dalam mode Free for All adalah mode yang paling sederhana dan paling mudah untuk mendapatkan skor yang tinggi, hanya dengan menembak musuh-musuh. Ada 5 team di masing-masing game dan musnahkah team lain untuk mendapatkan skor dan untuk memenangkan permainan. Tembak tank team lain sebelum tankmu di serang dan kalah.

Dalam Rabbit Chase, hanya mereka yang mendapatkan skor-skor tinggi saja yang bisa memainkan mode ini.

Dan yang terakhir, mode Capture the Flag, kamu bisa mendapatkan skor yang tinggi jika kamu berhasil mendapatkan bendera putih. Bendera-bendera itu harus kamu cari disepanjang permainan, bisa dengan mengalahkan team lain atau di tempat-tempat tersembunyi.

Untuk bermain, jelas kamu harus mengontrol dan mengendalikan tank kamu. Tank kamu akan memberikan surprize bahwa kendaraan jenis ini susah banget dikendalikan. Mungkin agak berbeda dengan kebanyakan game action-shooter lainnya, di sini kamu benar-benar belajar mengendalikan tank sungguhan, makanya agak susah.

Cukup dengan mengendalikan tank tadi, pertama-tama mungkin agak sulit, tapi itu tidak masalah karena kamu akan terbiasa dengan hal itu. Jalan saja dan terus maju, cari musuh di sepanjang arena, ketika kamu melihat sosok tank lain, langsung tembak. Jangan khawatir akan meleset, karena akan ada navigasi yang akan mengarahkan kamu untuk menembak musuh. Di pojok kiri bawah juga telah di siapkan map (peta) untuk kamu bisa tau di posisi mana kamu berada. Gampang bukan. Bisa kamu mainkan sendiri, tapi lebih seru jika game ini kamu mainkan bersama teman-temanmu.

BZ Flag

Game BZ Flag

Download Game BZ Flag

Blog, Updated at: 09.23

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement