Petualangan Magnet Seru - Magnetic Adventure

Sponsored Link

Masih ingat dengan magnet? Sebuah benda yang memiliki sifat saling tarik menarik dan tolak menolak ini akan menemani kamu beberapa jam, beberapa hari bahkan beberapa minggu kedepan. Kalau dulu, kita belajar tentang sifat-sifat si magnet ini, kalau kali ini kita akan bersenang-senang dan bermain-main dengan si magnet ini. Seru dan menyenangkan di Game Magnetic Adventure.

Selamat datang di petualangan proporsi magnet! Dengan menggunakan magnet kecil, pecahkan teka-teki fisika berbasis yang akan meregangkan syaraf-syaraf tegang kamu dengan cara yang tidak akan pernah kamu bayangkan.

Setelah sedikit beradaptasi dan kamu belajar untuk memanfaatkan kekuataan si pahlawan magnet kecil, kamu akan kagum. Kamu akan mampu memanipulasi berbagai mekanisme, yang semuanya memegang totem yang kamu butuhkan untuk melindungi duniamu. Buka brangkas, perbaikan jam dan aktifkan teleporter dalam permainan Magnetic Adventure yang keren ini.

Permainan Magnetic Adventure ini hadir dengan gameplay yang pintar, hadir dengan teka-teki yang terkadang membingungkan para pemainnya dan kamu bisa berimajinasi menggunakan kekuatan supermagnet seperti di film-film hero.

Kalo di game ini kagak ada gurunya, jadi kamu harus belajar sendiri dan mandiri. Seperti hanya sifat si magnet, yaitu bisa menarik bahan-bahan yang terbuat dari logam dan selain itu tidak bisa. Selain itu daya tariknya juga bisa menembus bidang yang tipis. Kemudian dengan sifat seperti itulah kamu harus menyelesaikan teka-teki fisika, mekanik, elektronik, kimia dan lain-lain disetiap levelnya. (Ini game atau kuliah yaa... hhehehe)

Apabila berhasil memenangkan pada satu level, maka akan ada tanda kembang api sebagai perayaannya. Ada 52 buah lebel yang harus kamu selesaikan dalam game ini. Download Game Magnetic Adventure ini sekarang juga dan dapatkan gelar MAGNETISME hari ini. 

Magnetic Adventure

Game Magnetic Adventure

Download Game Magnetic Adventure

Blog, Updated at: 05.53

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement