Petualangan Si Anka

Sponsored Link

Anka adalah seorang pemuda lelaki yang hidup dengan damai dengan mama beserta papanya di suatu hunian di desa yang indah. Tetapi suatu hari ibunya tidak kunjung kembali ke rumah setelah pergi ke kota. Begitu pula, beberapa hari kemudian ayahnya juga tidak kembali setelah pergi ke kota. Dengan keberanian, si Anka akhirnya ingin mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada ke dua orang tuanya.

Si Anka, pemain utama game ini hadir dengan 16 karakter yang bisa kamu pilih salah satu, penuh dengan efek animasi dan suara yang mantap. Game ini terlihat sangat menyenangkan, terlihat sanagt segar untuk dimainkan sebagai game adventure. Para gamer dan bukan gamer sekalipun sama-sama akan menikmati variasi dan tantangan-tantangan di dalamnya.

Game Petualangan Anka ini juga di lengkapi dengan cerita seru, puzzle-puzzle dan tantangan logika yang akan mengasah skill kepintaranmu. Sekali terbuka (unlock), tiap-tiap puzzle dan mini-games akan bisa mengakses game adventure berikutnya.

Kamu bisa menikmatinya lagi dan lagi, menemukan tingkat dan level baru dari beberapa mode. Beberapa puzzle dapat dikostum dengan foto pribadi, memperbolehkan pemain atau kamu-kamu semua memasukkan foto-foto seru keluargamu. 

Ayo lengkapi semua ke-23 mini gamenya, dan bantulah si Anka mencari tau dimana ayah dan ibunya, hanya di Game Petualangan Anka.

Game Anka

Game Petualangan Anka

Download Game Anka

Blog, Updated at: 08.04

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement