Real Football 2014 Brazil

Sponsored Link

Mumpung masih panas-panasnya piala dunia nih, web ini juga ingin memberi kesan tersendiri betapa semaraknya piala dunia 2014 dengan mengupdate game-game tentang bola. Malam nonton bola, siang juga nonton bola, itulah semangat para penggila bola yang tak henti-hentinya mengikuti setiap pertandingan mulai babak penyisihan hingga babak final nanti.

Setiap orang memiliki jagoan negaranya masing-masing, walaupun sebagian sudah terlihat negara-negara mana yang sudah pasti tersingkir dari group. Tapi tidak apa, yang paling penting adalah semangat kita untuk terus melihat pertandingan sampai piala dunia 2014 yang diselenggarakan di Brasil ini benar-benar berakhir.

Seperti yang kami jelaskan di awal tadi, web ini ikut menyemarakkan FIFA World Cup dengan game baru berjudul Real Football 2014 Brazil. Dari namanya saja sudah terlihat game android ini baru saja dirilis. Okeh... silakan yang berminat mencobanya dapat mendownloadnya lewat link download di bawah. Karena tanpa cache / SD data, game cukup diinstal seperti biasanya dan game akan running.

Real Football 2014 Brazil
Real Football 2014 Brazil
Real Football 2014 Brazil
Real Football 2014 Brazil


Blog, Updated at: 06.06

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement