Aces High Over Verlor Island

Sponsored Link

Permainan Aces High Over Verlor Island adalah game pesawat tempur animasi 3D. Seru dan mengasyikkan, mengingat sudah jarang sekali kita membahas game tentang pesawat seperti ini.

Untuk mengontrol penerbangan pesawat kamu, gunakan "arrow keys" (tombol arah) pada keyboard dan untuk menembak gunakan tombol "space". Misi sederhana game ringan ini adalah menembak pesawat-pesawat musuh sebanyak yang kamu bisa dan mengirim mereka ke dalam neraka. 

Game Aces High Over Verlor Island ini dilengkapi dengan tutorial, support online games hingga 8 pemain dan ada 3 mode yang bisa kamu mainkan. Selain itu, game ini tidak perlu spesifikasi yang terlalu besar, spesifikasi komputer kecil aja udah bisa jalan.

Jangan kaget kalau kamu merasa kesulitan untuk menjatuhkan pesawat musuh. Hal ini terjadi karena memang pertempuran terjadi di udara, dan tidak selamanya tembak yang kita arahkan pada musuh mengena tepat sasaran. So, kita butuh latihan dan pengalaman untuk menjadi penembak ruang angkasa yang handal.

Selama seharian pesawat kamu akan berputar-putar di atas awan, bergerak ke sana ke mari mencari pesawat musuh yang melintas. Ketika bertemu, jangan biarkan dia lolos, kejar dan tembak, tetapi terkadang musuh terlalu gesit, sehingga kita kehilangan jejak mereka.

Jelas, semakin banyak pesawat musuh yang berhasil kamu tembak, semakin besar point yang kamu dapatkan. Ayo temen-temen semua, yang ingin mencoba menjadi pilot pesawat sekaligus penembak handal dari udara, mainkan game arcade Aces High Over Verlor Island ini sekarang. Gratis kok.

Aces High Over Verlor Island

Game Aces High Over Verlor Island

Download Aces High Over Verlor Island

Blog, Updated at: 00.42

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement