Bola Pantul DX Ball

Sponsored Link

Saatnya bermain game break out, namanya DX Ball. Sudah tidak asing lagi bagi gamers tentang game block breakout. Game breakout adalah game klasik yang tengah di siapkan penghalang-penghalang di depan kita, trus kita disuruh untuk menghancurkan itu semua hanya bermodalkan 1 buah bola kecil mungil. Dan hal yang paling fatal dan harus dihindari adalah jangan sampai bola kamu menyentuh ke tanah.

Game DX Ball ini sendiri dibuat di tahun 90-an, hehhh.. cukup tua bukan dan cukup populer di kala itu. Tapi game ini masih asyik untuk dimainkan. Banyak bonus yang bisa kamu dapatkan di sana setelah berhasil menghancurkan beberapa penghalang.

Tugas kamu sangat sederhana sekali, tinggal mengatur papan seluncurannya (papan pantul) aja. Geser kanan dan kiri, kamu bisa pakai mouse atau keyboard. Skillmu akan bertambah seiring kamu sering dan level meningkat.

Saat kamu masuk level agak tinggi, ada blok-blok yang agak susah di hancurkan, blok-blok itu harus di pantuli bola berkali-kali hingga dia hancur. Tapi biasanya klo susah skor yang kamu dapatkan juga bakal banyak.

Blok-blok penghalang tidak hanya berbentuk datar saja. Bentuknya berfariasi dan bermacam-macam. Ada yang berbentuk binantang, ada yang berbentuk bangunan dan lain-lain. Ayo sudah mainkan game yang satu ini, karena begitu mudah dan begitu ringan. Game ini hanya berkapasitas kurang dari 1 Mb, tepatnya 0,821 Kb, hihi. 

DX Ball

Game DX Ball

Dowload Game DX Ball

Blog, Updated at: 08.34

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement