Crazy Taxi - Game Balap Ugal-ugalan

Sponsored Link

Ada kabar gembira untuk penggemar game balap sekalian. Setelah dulu hanya hadir untuk versi mobile-nya, sekarang ada lhoo versi PC-nya, bahkan sekarang katanya udah ada yang versi ketiganya. Ok, ndak masalah, kita mainkan apa adanya aja.

Jadi di game ini kita akan berperan sebagai supir taksi yang dituntut untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan ekstrem. Ekstrem? ya, bener-bener ekstrem sekali, kita akan mendapatkan job untuk mengantarkan banyak penumpang. Timinglah (waktu) yang menjadikan game ini sangat seru, kita di tuntut untuk menyelesaikan tiap misi dalam kurun waktu tertentu, biasanya sangat cepat. Itu yang membuat kita harus menyetir taksi secara ugal-ugalan. Dan di game Crazy Taxi ini sah-sah saja.

Tapi jangan di tiru loo kalo di dunia nyata, kita harus patuh dan taat salam peraturan lalu lintas, kata pak polisi gitu :).

Di sini, kamu bebas menerobos lampu lalu lintas, menabrak palang-palang perlintasan dan yang lainnya. Semakin banyak kamu membawa penumpang dan sampai pada tujuannya, maka semakin banyak uang tunai yang kamu dapatkan.

Walaupun sedikit brutal, game Crazy Taxi ini cukup untuk membuat kamu ketagihan. Selamat bermain dan nikmati sensasi menyetir taksi dalam keadaan yang super ekstrem di game Crazy Taxi tentunya.

Crazy Taxi

Game Crazy Taxi

Download Game Crazy Taxi

Blog, Updated at: 09.03

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement